Selasa, 21 Februari 2012

Fitri Carlina Gandeng Mesra Saiful Jamil


Fitri Carlina Gandeng Mesra Saiful Jamil
Tahun ini niat Fitri Carlina untuk mendapatkan ABG Tua semakin nampak. Pada saat perayaan Ulang Tahun CEO Nagaswara di Golden Crown Jakarta ,31 Januari 2012 lalu. Fitri Carlina terlihat mesra digandeng Saiful Jamil yang masih malu-malu memperkenalkan teman dekatnya. Sejak kepergian istrinya, Virginia Anggraeni, nampaknya Saiful sudah kembali membuka hatinya untuk wanita.

“Ini adik sekarang belum jadi siapa-siapa .sekarangkan susah mencari adik yang sehati,” ujar Saiful .

Fitripun hanya nampak tersenyum malu-malu.Saiful ternyata sudah cukup lama mengenal Fitri, namun ia tak mau terburu-buru menentukan pilihan.  Sebelumnya, pertautan hati mereka terjadi saat keduanya mengaku sama-sama  berkuliah di fakultas hukum universitas yang sama.

“Iya, seperti masa lalu. Aduh jadi kepancing nih,” kata Saiful dengan wajah memerah. “Enggak mau mikir itu, yang penting sukses dulu dengan karier masing-masing,” katanya salah tingkah.

Kedekatan Saiful dengan pelantun lagu dangdut” ABG TUA” itu memang terbilang unik.
Menurut Saiful, setelah empat bulan menduda untuk yang kedua kalinya, tak ada salahnya untuk kembali memiliki pasangan. Saiful menuturkan, Fitri sudah memenuhi kriterianya. www.nagaswaramusic.com/ Ary




Tidak ada komentar:

Posting Komentar