Selasa, 21 Februari 2012

Fitri Carlina Single ABG TUA


Fitri Carlina Single ABG TUA

Bagi pecinta dangdut, lagu “ABG Tua” tentu bukan barang baru. Lagu ini menjadi salah satu lagu wajib yang sepanjang tahun 2011 ini rajin dinyanyikan para penyanyi dangdut dalam berbagai versi. Ayu Ting-ting adalah salah satu penyanyi dangdut yang sempat populer lewat “ABG Tua”. Namun, kesempatan merekam ulang single milik PL4T band ini baru diperoleh Fitri Carlina. Sama-sama dengan PL4T band di bawah NAGASWARA, Fitri menjadi satu-satunya penyanyi dangdut di bawah label ini yang dianggap paling pantas melantunkan ulang lagu ini.
 Jika sebelumnya “ABG Tua” dikonsep dalam format pop Melayu oleh PL4T band, maka lewat Fitri, lagu ini berganti rasa menjadi dangdut. Hal ini tentu saja disesuaikan dengan latar belakang Fitri sebagai penyanyi dangdut.  Sementara, musiknya dikerjakan sepenuhnya oleh Endang Raes. Menurut Fitri, kesempatan menyanyikan kembali lagu ini diproleh dari produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Langkah ini diambil NAGASWARA sebagai jawaban atas permintaan sejumlah penyanyi dangdut yang ingin merilis ulang “ABG Tua”.
“Kesempatan ini memang sengaja kita berikan kepada Fitri. Fitri adalah salah satu artis dangdut kita yang masih muda, dan dikenal baik di dunia dangdut,” kata Rahayu memberi alasan.
Sebelum menelurkan “ABG Tua” versi dangdut, Fitri sempat merilis dua single di bawah NAGASWARA dengan nama La Fitri, yakni “Easy Going (2010), dan “Jangan Buru-buru (2011). Bersama kakaknya Nini Carlina dan Lia Amelia, Fitri juga membentuk group bernama Smoothies. Fitri sendiri mengaku sudah menyukai lagu “ABG Tua” sejak lama. Namun, dia tidak menduga akan dipilih NAGASWARA untuk melantunkan kembali lagu tersebut.
“Saya berterimakasih kepada Pak Rahayu dan NAGASWARA. Lagu ini kan lagi menjadi fenomenal, terutama di kalangan pencinta dangdut kelas bawah. Saya tertantang untuk bisa menghidupkannya kembali untuk pencinta dangdut yang lebih luas,” ujar Fitri.www.nagaswaramusic.com/PR

Cp : Irma Hidayat 
Phone : 08159969768
irmahidayat74@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar